×

Sabtu, 17 Januari 2015

Sejarah Bada Samsung OS

arif-lff.blogspot.com


Samsung bada adalah sebuah platform smartphone yang dirilis pada tahun 2010. Kata "bada" berarti "laut" dalam bahasa Korea. Samsung Wave adalah ponsel bada-powered pertama dan akan terlihat di pasar segera. 
Untuk pengembang, bada akan membawa samudra biru baru dari aplikasi mobile. Bagi pelanggan, mereka akan memiliki pilihan yang lebih luas dari smartphone dengan ponsel bada-powered hemat biaya namun kuat.



bada Samsung memiliki sejarah panjang. Hampir 10 tahun sejarah. Telah platform milik Samsung untuk waktu yang lama. Selama sejarahnya yang panjang, telah berhasil digunakan di banyak handset. Sebagai contoh, Samsung "Star" adalah contoh sukses ponsel baru-baru ini, yang melampaui penjualan 10 juta unit, hanya enam bulan setelah rilis. 
Untuk membuat platform proprietary lebih pintar, kami menambahkan fitur menarik seperti multi-touch, 3D grafis, sebuah UI yang disempurnakan, dan tentu saja download aplikasi, dan instalasi, dan bada lahir. Samsung bada terbukti dapat diandalkan dengan sejarah dan juga ditingkatkan dengan fitur baru.



(sumber : wikipedia)

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan Komentar Dengan Bahasa Yang Sopan, Sesuai Dengan (EYD)

Semoga Bermanfaat , salam LFF

 
Selamat datang di blog Everything About Your Phone, Terima kasih telah berkunjung di blog kami... semoga tips yang kami berikan bermanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak yah berupa komentar di kolom yang telah disediakan.. !!!