×

Sabtu, 30 Agustus 2014

PERKENALAN

ASSALAMUALAIKUM WR, WB hay sobat penjelajah dunia, hari ini sebagai hari postingan saya yang pertama, untuk pertama saya hanya akan memperkenalkan diri saya .


  • Nama  :  Arif Saputra
  • Tempat/Tgl Lahir  :  Jakarta,01 november 1997
  • Pin BB  :  7e890d37
  • E-Mail  :  arif.saputra1lff@gmail.com
  • twitter  :  @arif_saputraLff
  • Facebook  :  Arif Saputra

Hobby saya yaitu Melukis, dan Olahraga





inilah saya .

arif-lff

saya disebelah kiri yang jarinya lagi peace ..


heehehehehhe  ..




terima kasih .. Wassalamualaikum Wr. Wb ..
Salam LFF\

1 komentar:

Sampaikan Komentar Dengan Bahasa Yang Sopan, Sesuai Dengan (EYD)

Semoga Bermanfaat , salam LFF

 
Selamat datang di blog Everything About Your Phone, Terima kasih telah berkunjung di blog kami... semoga tips yang kami berikan bermanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak yah berupa komentar di kolom yang telah disediakan.. !!!