×

Selasa, 27 Januari 2015

GO Locker || Android Stylish dan Aman

Hai Apa Kabar ..

Kali ini saya akan sedikit meriview tentang aplikasi pengunci layar android ,

yaitu GO Locker


GO Locker adalah aplikasi yang saat ini sedang banyak digunakan oleh para pengguna Android. Seperti nama yang diberikan, aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunci layar Android Anda. Android adalah salah satu perangkat yang saat ini banyak sekali digunakan. Baik untuk urusan sehari-hari atau bahkan urusan kantor. Bagi Anda yang memiliki Android dan memiliki hal penting didalamnya maka tentu saja Anda harus mengunci layar Android Anda. Hal ini tentu saja digunakan untuk mengontrol siapa saja yang dapat menggunakan dan membuka Android Anda.
Bagi beberapa orang yang memiliki hal penting didalam android, mengunci layar Android adalah hal yang wajib dilakukan. Jika tidak maka bisa jadi hal yang penting tersebut disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tetapi Android saat ini hanya menyediakan pengunci layar default yang monoton. Bagi Anda yang ingin tampilan unik dan menarik untuk pengunci layar Android Anda maka Aplikasi Android Terbaik GO Locker adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini menawarkan tampilan menarik dan keren untuk pengunci layar Android Anda.Mengenal Lebih Jauh Aplikasi Android Terbaik GO Locker
Selain dapat digunakan untuk mengunci layar dengan tampilan yang unik dan menarik, masih banyak lagi fitur lain yang disediakan oleh aplikasi ini. Berikut ini ada beberapa fitur unggulan dan kelebihan aplikasi Android GO Locker:
  1. Locker Screen
Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa aplikasi ini memiliki fitur pengunci layar atau locker screen. Aplikasi Android Terbaik GO Locker ini akan membuat tampilan pengunci layar di Android Anda akan tampak lebih istimewa dan keren.

Jika anda ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang aplikasi ini silahkan download aja dibawah ini .

Go Locker


1 komentar:

Sampaikan Komentar Dengan Bahasa Yang Sopan, Sesuai Dengan (EYD)

Semoga Bermanfaat , salam LFF

 
Selamat datang di blog Everything About Your Phone, Terima kasih telah berkunjung di blog kami... semoga tips yang kami berikan bermanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak yah berupa komentar di kolom yang telah disediakan.. !!!