×

Sabtu, 18 Oktober 2014

Edmodo untuk Android

assalamualaikum wr, wb

hallo sobat lff, ketemu lagi dengan saya arif saputra sebagai pemilik blog ini ..

Pada dunia yang serba cepat ini kita harus bisa mengejar waktu, jadi otomatis semua yang kita gunakan harus simple dan tidak ketinggalan zaman ..

Begitupun dalam dunia pendidikan yang berkembang sekarang ini, nah  kalian semua sudah pada tau belom ternyata selain kita bisa bertatap muka dengan guru kita di sekolahan kita juga bisa berbagi sharing dan berkomunikasi dengan guru kita di media massa ..

untuk itu pada kali ini saya akan membahas tentang aplikasi EDMODO yaitu software yang diciptakan untuk kita para pelajar, guru, dan siswa agar dapat dengan berbagi informasi dan berkomunikasi melalui media massa tanpa harus sulit sulit lewat pertemuan langsung ..

nah ucapkanlah selamat untuk para kalian pengguna ponsel android karena splikasi ini sudah bisa diunduh melalui ponsel anda, betul betul mudah bukan untuk aplikasinya silahkan anda download langsung dibawah ini ..



 ini screenshoot nya ..

maaf sebelumnya screen shoot yang saya ambil disini bukan tampilan mobile tetapi tampilan browser ..






Sekian informasi dari saya semoga aplikasi dapat memprmudah kalian dalam proses belajar mengajar ..




0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan Komentar Dengan Bahasa Yang Sopan, Sesuai Dengan (EYD)

Semoga Bermanfaat , salam LFF

 
Selamat datang di blog Everything About Your Phone, Terima kasih telah berkunjung di blog kami... semoga tips yang kami berikan bermanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak yah berupa komentar di kolom yang telah disediakan.. !!!