×

Senin, 13 Oktober 2014

Cara Bermain GBA (gameboy advance) di Smartphone

assalamualaikum wr, wb ..

udah lama gak ketemu bagaimana kabarnya pasti baik baik aja kan, akhirnya setelah sekian lama melewati kesibukan dunia di bidang study sekolah bisa juga saya sempatkan waktu saya untuk memposting di blog saya yang keren, lucu, dan imut ini sama seperti pemiliknya ..

oke tanpa banyak basa basi lagi akan saya mulai aja langsung ..

Pertama untuk ponsel symbian S60v5, S^3, dan belle,

kalian harus downlod dulu aplikasinya nih namanya GPSP  ..
langsung aja comot nih ..









Kedua Untuk ponsel android

Langsung aja nih ambil namanya myboy




   Nah untuk rom nya silahkan download dibawah ini

disini saya sudah sediakan 3 game

1) harvest moon
2) Pokemon
3) sims 2 Usa


untuk lebih banyak lagi silahkan aja kunjungi .

FREEROMS





0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan Komentar Dengan Bahasa Yang Sopan, Sesuai Dengan (EYD)

Semoga Bermanfaat , salam LFF

 
Selamat datang di blog Everything About Your Phone, Terima kasih telah berkunjung di blog kami... semoga tips yang kami berikan bermanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak yah berupa komentar di kolom yang telah disediakan.. !!!