×

Sabtu, 22 November 2014

Cara Ekstrak File .ZIP di Hp Java

Hallo para peselancar kali ini saya akan berbagi informasi sesuai dengan judul diatas ..



ponsel java adalah ponsel yang sudah lama dikembangkan dan cukup banyak penggemarnya pada masa lampau, tetapi ada satu kekurangan ponsel ini yaitu tidak bisa mengEkstrak file .zip langsung tanpa bantuan aplikasi .

maka dari itu kalian akan saya kasih asoftwarenya namanya Blueftp ..

download dibawah ini .

arif-lff.blogspot.com

Cara ekstraknya yaitu :

 pilih file .zip yang akan di Ekstak.
#Langkah-langkah Ekstrak
1. Download instal BluFTP
2. Buka aplikasi BluFTP
3. Telusuri File .zip yang akan di Ekstak >buka > sellect file yang akan di Ekstrak misalnya file jar dalam file zip tersebut
4. Pilih Menu > Ekstrak file > pilih Folder yang akan menyimpan hasil Ekstark
5. Tekan Menu > ekstrak file here
6. Exit dari BluFTP
selesai dah, langkah langkah mengekstraknya . . .
Tapi belum beres ini kawan -kawan, jika di HP java file *.jar hasil Ekstak akan otomatis menjadi *_jar pada drive C/ drive E pada HP kalian.
Langkah selanjtnya:
> ubah nama file *_jar menjadi File *.jar intinya hanya mengubah _(strip) menjadi .(titik) pada HP java kalian.
Ini sudah dicoba dan dijamin work, saya sudah mencoba pada HP java nokia asha 305 saya yang dimaling, maaf ga pake ss, lagi males upload.hahaha
Selamat mencoba semoga bermanfaat bagi yang belum pernah mencobanya, tapi saya yakin sudah pada tau trick ini . .

sekian dari saya saya ucapkan Terimakasih 

Salam LFF :) .

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan Komentar Dengan Bahasa Yang Sopan, Sesuai Dengan (EYD)

Semoga Bermanfaat , salam LFF

 
Selamat datang di blog Everything About Your Phone, Terima kasih telah berkunjung di blog kami... semoga tips yang kami berikan bermanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak yah berupa komentar di kolom yang telah disediakan.. !!!